Sabtu, 09 April 2011

Asus Automobili Lamborghini VX7




Melakukan co-branding dengan pabrikan mobil mewah jadi langkah jitu produsen PC dalam menaikkan citranya. Jika Acer menggandeng Ferrari yaitu Ferrari One-nya, Asus memilih Automobili Lamborghini.Laptop yang memiliki layar 15,6 inci dirancang untuk merefleksikan penampilan yang ultra sporty dan agresif dari Automobili Lamborghini.

Asus Automobili Lamborghini VX7 menggunakan prosesor Quadcore Intel Core i7 generasi kedua, dan menjadikan notebook pertama yang menggunakan kartu grafis discrete NVIDIA GeForce GTX 460M dengan video memory 3GB, pengguna akan merasakan kecepatan hardisk solid-state hybrid 10.000 rpm dengan kapasitas hardisk hingga 1,25 TB.Sesuai dengan tema Automobili Lamborghini yang super cepat, VX7 dilengkapi dengan USB 3.0 yang 10kali lebih cepat dari USB 2.0

Co-branding antara ASUS dan Automobili Lamborghini salah satunya adalah cooling event di bagian belakang VX7 yang secara superior melepaskan panas,serupa dengan lampu dan knalpot di belakang bagian mobil Lamborghini,bukan hanya itu desain lain yang diterapkan pada bagian lain seperti tombol power yang menyerupai kunci kontak kontak untuk menyalakan mobil,dan konstruksi aluminium sehingga notebook ini ringan tapi kokoh.

VX7 tersedia dengan 3 pilihan warna sesuai dengan warna khas Lamborghini, yaitu jingga, hitam, dan carbon fiber. Nah berapa kira kira harga notebook gaming terbaru asus ini yang bisa saja menjadi salah satu notebook gaming terbaik 2011. Asus Lamborghini VX7 ini akan dijual sekitar $2900 atau kira kira 26-jutaan. Bagi para gamers sepertinya notebook terbaru asus ini bisa dijadikan sebagai pilihannotebook gaming yang cocok. kita tunggu saja kehadiran notebook Asus Lamborghini VX7 di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar